Rabu, 11 Juli 2012

Kepada yang TERHEMPAS...


Separuh dari umurku dihabiskan dengan mu
binasa setelah kau tahu rupaku
separuh dari umurku aku habiskan dengan mu....
Dengan bermain atau kita saling memaki seusai gelak tawa itu lalu

membatu aku memaki..
Jauh dari lembing kata guru
bemuka-rupa kian kabur
sepeninggal kulari kemudian bertelungkup...

Aku bukan yang kau kenal
percaya.....
Jalang aku lacur dengan lantang..

Ini perang bertahun menahun..
dari deklarasi yang cuma impi si bocah jahil..
Senjata sudah kukokang.." sibocah berteriak "...
Aku bidik kau juga senang dari dunia yang pinta bernyanyi

tidak ada penari salsa bung...
Atau boneka toystory yang merajut impian sewaktu kau bocah???

Ayo kejar sekuat mu...
Atau kau akan mati dari diam yang dipicing bencimu...

Aku tidak akan memaki lagi...
Sungguh...
Kau bagianku
dan kau yang sudi memberi warna yang tidak ku suka..

Aku bukan pendendam yang kemudian menculasimu..
Hanya sekarang aku proklamirkan...
Merdeka bukan menungu kau menyerah...
Tapi merdeka setelah tidak ada lagi tarian si_IDA:..


Tomorow yesterday


 Ibni Mabnie Nur pada 03 November 2010 jam 11:32

Tidak ada komentar:

Posting Komentar